Piye

Wagub: Memelihara Pancasila Tanggung Jawab Bersama

Wagub: Memelihara Pancasila Tanggung Jawab Bersama
SuaraLombok.com | Mataram - Wakil Gubermur Nusa Tenggara Barat (NTB), H. M. Amin, SH. M.Si mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama menjaga Pancasila sebagai ideologi negara Indonesia.

“Kita semua punya tanggung jawab moril untuk terus menjaga dan memlihara Pancasila dan NKRI,” ungkapnya.

Lebih jauh, ia berharap adanya organisasi Pemuda Pancasila (PP) akan mencetuskan gagasan dan pemikiran-pemikiran yang cerdas.

Tidak hanya untuk kemajuan organisasi, namun juga masyarakat Indonesia secara umum terutama untuk terus menjaga Kebhinekaan dalam berbangsa dan bernegara.

“Seluruh komponen bangsa harus berkomitmen menerima Kebhinekaan, keragamana suku, bangsa, agama ataupun keyakinan politik,” sambungnya.

Wagub juga mengatakan, organisasi PP seharusnya mampu menjadi garda terdepan dalam rangka untuk mengisi kemerdekaan, mengurangi angka-angka kemiskinan, meningkatan kesejahteraan masyarakat, dan menekan penyebaran berita-berita bohong.

Selain itu, pemuda juga harus bisa menjaga agar jangan sampai hal-hal tersebut melemahkan semangat perjuangan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. (cr-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.