Piye

TGB Dinyakini Tau Keberadaan dr. Mawardi

TGB Dinyakini Tau Keberadaan dr. Mawardi
SuaraLombokcom | Mataram - Komunitas untuk dr. Mawardi (Kadang Jari) menganggap Gubernur NTB M. Zainul Majdi mengetahui asal-muasal raibnya dr.Mawardi.

Massa beralasan, dr.Mawardi bukan hanya sebagai salah satu pejabat penting di NTB kala raib, melainkan juga sebagai salah seorang tim inti di luar birokrasi M. Zainul Majdi.

"Tuan Guru Bajang tahu apa yang terjadi dengan dr.Mawardi ini, semua orang tau bahwa dr. Mawardi adalah lingkar dalam team gubernur baik di struktur birokrasi maupun di struktur luar birokrasi." Ujar orator Kadang Jari saat aksi di Mataram.

Massa juga beraggapan bahwa raibnya direktur RSUP NTB tersebut bukan tanpa sebab. Karena semenjak raib tahun 2016, muncul spekulasi dr.Mawardi menjadi "tumbal" untuk menutupi jejak keterlibatan petinggi provinsi NTB dalam kasus dugaan korupsi pembangunan RSUP NTB.

"Kami mengindikasikan bahwa seorang dokter ini dia memiliki informasi penting terhadap pembangunan Nusa Tenggara Barat, kemudian ini yang dipaksakan untuk kita (publik-red) tidak tahu rimbanya sekarang dimana," seru orator.

Atas peristiwa yang menimpa dr.Mawardi, Kadang Jari menyampaikan pernyataan, diantaranya meminta kepada Gubernur NTB agar dr.Mawardi diselamatkan dan meminta agar Gubernur NTB melakukan kontrol kepada jajarannya agar kasus serupa tidak terjadi.

Untuk diketahui, Jumat (25/8) belasan massa mengatasnamakan Komunitas untuk dr. Mawardi (Kadang Jari) berunjukrasa kedua tempat berbeda yaitu depan kantor gubernur NTB dan depan Mapolda NTB. Massa dengan koordinator Suhairi ini menyikapi hilangnya dr. Mawardi. Massa mendesak agar dr.Mawardi ditemukan. (09)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.