Piye

Suhaili Silaturrahmi di Basis Ali BD

Suhaili Silaturrahmi di Basis Ali BD
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Bupati Loteng, HM Suhaili FT yang juga kandidat Cagub NTB menggelar silaturrahmi.

Kali ini terbilang unik, karena silaturrahmi dilakukan di Lotim yang notabene basis suara milik kandidat Cagub lainnya, Ali BD.

Kegiatan yang sekaligus meminta restu dari masyarakat Gumi Patuh Karya yang bertempat di rumah Ketua DPRD NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaida Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Sabtu malam (19/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut kandidat Cawabup Lotim, H. Rumaksi, Ketua DPRD NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaida, Ketua DPD Golkar Lotim, H. Daeng Paelori dan jajaran pengurus Golkar Lotim serta ratusan warga Lotim.

“Saya datang ke sini untuk meminta doa restu dari masyarakat Lotim untuk maju menjadi Cagub NTB dalam Pilkada nantinya,” kata Suhaili gamblang.

Oleh karena itu, lanjut Suhaili, ia berharap kepada masyarakat di Lotim untuk sama-sama berjuang dalam memajukan daerah Gumi Bora kedepannya.

Karena sebagai pemimpin bukan saja bertanggungjawab kepada masyarakat saja, tapi juga memiliki tanggungjawab kepada sang kholik.

Dengan tentunya sebagai pelayan bagi masyarakat dalam sistem dan manajemen yang ada di pemerintahan.

“Apabila saya diberikan kesempatan untuk memimpin NTB nantinya, maka tugas untuk mensejahterakan masyarakat akan dilakukan dan dalam membesarkan NTB menjadi provinsi yang lebih maju dan sukses,” ujar Ketua DPD Partai Golkar NTB ini.

Sementara kandidat Cawabup Lotim, H. Rumaksi menegaskan kalau HM. Suhaili FT merupakan satu-satunya calon Gubenur dari Partai Golkar.

Dengan memiliki sosok yang religius karena kemampuannya menjabat dua periode menjadi Bupati Loteng.

“Kalau dilihat dari hasil survey cagub NTB, HM. Suhaili FT yang paling tingginya,” tandas Rumaksi. (07)

Baca juga :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.