Piye

Soal Hilangnya dr. Mawardi, Polda NTB Minta Partisipasi Masyarakat

Soal Hilangnya dr. Mawardi, Polda NTB Minta Partisipasi Masyarakat
SuaraLombok.com | Mataram - Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti menegaskan bahwa hingga saat ini Polda NTB masih melakukan pencarian terhadap dr. Mawardi.

Polda NTB berharap kepada masyarakat untuk berpartisipasi. Caranya kooperatif memberikan informasi terkait dr. Mawardi bilamana mengetahui agar secepatnya ditindak lanjuti.

"Kita (Polda NTB-red) masih tetep terus melakukan penyelidikan terhadap informasi-informasi tentang keberadaan dari beliau (dr. Mawardi-red), kita juga berharap kepada mereka - mereka yang mengetahui keberadaan dari beliau itu memberi informasi atau mau di periksa atau di mintai keterangan," ujar Tri Budi Pangastuti kepada Suara Lombok pada senin (28/8).

Hingga saat ini, keberadaan dr. Mawardi masih misterius. Berdasarkan olah TKP, Polda NTB memastikan bahwa hilangnya dr. Mawardi bukan karena penculikan.

"Setelah laporan masuk langsung kita olah TKP dengan mendatangkan personil dari Puslabfor Cabang Denpasar bersama Iden di sini, sejauh ini belum ada tanda-tanda atau indikasi kearah tindak pidana, jadi istilahnya hilang," ungkapnya.

Meski begitu, Polda NTB tetap berupaya agar Abdi Negara asal kabupaten Lombok Timur ini bisa ditemukan. Oleh sebab itu, dirinya menegaskan agar masyarakat mau berpartisipasi memberi informasi tentang dr. Mawardi bila mengetahuinya.

"Kita minta kepada orang - orang atau warga masyarakat yang mengetahui tentang informasi keberadaan, apabila mengetahui tolong segera laporan," tegas Tri Budi Pangastuti.

Sebagaimana diketahui publik bahwa pada bulan maret tahun 2016, Direktur RSUP NTB, dr. Mawardi Hamry telah raib. Hingga kini, kasus hilangnya dr. Mawardi belum ada titik terang. Publik berharap agar pihak berwenang bisa menemukan Abdi Negara asal kabupaten Lombok Timur ini. (09)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.