Piye

Sambut HUT RI, yang Dilakukan RAPI Mataram Dan IHKA NTB ini Patut Ditiru

Sambut HUT RI, yang Dilakukan RAPI Mataram Dan IHKA NTB ini Patut Ditiru
SuaraLombok.com | Mataram - Menyambut HUT RI ke 72, ratusan anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 04 Kota Mataram dan Indonesia Housekeeper Association (IHKA) NTB mengadakan kegiatan minggu bersih.

Minggu bersih di mulai dari lapangan Sangkareang sampai dengan perempatan BI kota Mataram. Kegiatan ini bertema Mendukung Destinasi Wisata Halal dengan Menciptakan Area Wisata Bersih.

Peserta menyusuri jalan Pejanggik Mataram dengan berjalan kaki. Sambil berjalan, para peserta memunguti dan membersihkan sampah untuk dikumpulkan. Setelah terkumpul sedianya sampah akan di buang ke TPA.

Ketua RAPI o4 Kota Mataram, Gede Ardana menyampaikan, kegiatan ini digagas bersama untuk mengisi semarak HUT RI ke 72 di tahun 2017.

“Berpartisipasi dalam semangat kebersamaan dalam menyambut HUT kemerdekaan RI,” ujarnya.

Minggu bersih ini juga sebagai bentuk nyata dalam mendukung terciptanya wisata Halal di Nusa Tenggara Barat.

“Kegiatan seperti ini akan berlanjut untuk terciptanya wisata Halal di Nusa Tenggara Barat” ungkap Gede Ardana.

Hal senada juga disampaikan Ketua IHKA NTB, I Ketut Oka Arijasa. Sebagai pelaku pariwisata, pihaknya berkomitmen dan mendukung program pemerintah dalam memajukan wisata halal di NTB.

“Sebagai insan pariwisata sudah barang tentu akan mendukung program pemerintah daerah untuk memajukan dunia pariwisata dengan mendukung program wisata halal di NTB,” tegas Ketut Oka. (09)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.