Piye

Rahmat Kritik TGB, Ali Disebut jadi Korban

Rahmat Kritik TGB, Ali Disebut jadi Korban
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Kritikan pedas Ketua DPD PDIP NTB, H. Rahmat Hidayat terhadap kepemimpinan TGB-Amin justru dianggap merugikan Ali BD.

Ketua DPRD Lotim, H. Khaerul Rizal mengatakan, kritikan itu justru membuat popularitas dan elektabilitas Ali sebagai kandidat Cagub menurun.

Padahal, dia menilai jika aksi Rahmat melakukan kritikan itu untuk menaikan popularitas Ali yang rencananya akan disandingkan dengan istrinya, yaitu Hj Putu Sellu dengan Ali.

“Tapi justru itu menjadi sebaliknya,” tegas dia.

Ketika PDIP NTB telah mendeklarasikan paket Ali-Selly, di sisi lain, gelombang protes justru tertuju pada PDIP sendiri yang sebelumnya melontarkan kritikan pedasnya.

Sebab, saat ini masyarakat menilai jika kepemimpinan TGB-Amin relatif sukses sehingga aksi mengkritik itu justru memperoleh serangan balik.

“Pastinya itu berdampak buruk terhadap paket Ali-Selly, jadinya seperti senjata makan tuan,” sambungnya ketus.

Seharusnya, PDIP sebagai parpol pengusung dalam Pilkada dahulu hendaknya mendukung pemerintahan di NTB saat ini. Bukan malah bermanuver politik seperti ini.

“Kalau memang ada yang kurang dari kepemimpinan TGB-Amin, PDIP harus membantu untuk memperbaiki agar cepat tuntas,” tandasnya. (07)

Baca juga :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.