Piye

PDIP Amankan Paket Ali—Selly

PDIP Amankan Paket Ali—Selly
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Tampaknya PDIP sudah mentok untuk menyandingkan Ali BD dan Hj. Putu Selly dalam kontestasi Pilgub NTB mendatang.

“Kami melihat kedua pasangan ini sangat ideal untuk berdampingan maju dalam Pilkada,” ungkap Sekretaris DPC PDIP Lotim, Safrudin.

Bahkan, untuk menghantarkan kedua pasangan ini, seluruh pengurus partai, fraksi dan kader PDIP siap merapatkan barisan berjuang untuk memenangkan pasangan tersebut.

Tidak itu saja, jika keduanya jadi berpasangan maka PDIP yakin 64 persen masyarakat di Lotim akan mendukung dan memilihnya pada Pilkada mendatang.

Baca juga Pilgub NTB :

Begitu juga jaringan pendukung Selly di Lotim sudah mulai terbentuk dan terus melakukan koordinasi.

Seperti halnya di Lotim bagian Selatan saat ini telah terbentuk Bina Lawang Selly (Barisan Inaq Amaq Lauk Kawat Pengagum Selly).

“Forum silaturahmi mantan pekerja luar negeri for Selly juga sudah terbentuk, hal yang sama terhadap pamswakarsa ambal-ambal telah mantap dukung Ali-Selly,” bebernya pria yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Lotim ini.

Oleh karena itu, untuk menggolkan agar pasangan Ali-Selly terwujud, pihak partai terus melakukan komunikasi politik dengan Ali BD maupun timnnya. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.