Piye

Laga Tinju Profesional Digelar Di Gili Trawangan

Laga Tinju Profesional Digelar Di Gili Trawangan
SuaraLombok.com | Lombok Utara - Selain sebagai kawasan destinasi wisata liburan, Gili Trawangan pada tahun ini juga dilirik sejumlah penggemar olah raga tinju untuk menggelar event tinju nasional bertajuk Super Fight 2017 Indonesian Championship yang akan dimulai pada Jumat (25/8) dan dipusatkan di hotel Ombak Sunset Gili Trawangan Lombok.

Olahraga tinju nasional bergengsi diinisiasi salah seorang promotor tinju nasional Zaenal Tayeb yang dikenal adalah pelaku wisata dan pengelola  hotel di kawasan tiga Gili. “kita mengharapkan dengan adanya Kejurnas tinju di Lombok utara ini tepatnya di Gili Trawangan, kita bisa mencari bibit - bibit petinju baru yang bisa kita ajak ikut berlatih di Bali, dan berlatih di sasana saya disana, " ungkap Zaenal Tayib saat jumpa media di hotel Ombak Sunset Gili Trawangan.

Kejurnas akan diikuti sedikitnya oleh 14 petinju yang di bagi dalam 7 kelas berbeda, yakni kejuaraan Nasional kelas walter 66,6 kg 12 ronde, kejuaraan sabuk emas bupati  Lombok Utara kelas terbang  Junior 49 kg 8 ronde, kejuaraan sabuk emas Kapolres Lombok Utara untuk kelas walter 66,6 kg 8 ronde, kejuaraan sabuk Dandim KLU kelas ringan Junior .58,9 kg 8 ronde, kelas Junior .49 kg 6 ronde, kelas menengah Junior 69 kg 6 ronde, eksebisi kelas menengah 69 kg 6 ronde.

“Target saya di tahun 2018 ini saya akan membangun sasana di NTB ini khusnya di Gili Trawangan agar bibit - bibit muda berbakat yang ada di Lombok Utara ini bisa di tampung dan berlatih di sini," pungkasnya. (cr-08)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.