Piye

Kadis PMD Turun Kelas, Asisten 1 Lowong

Kadis PMD Turun Kelas, Asisten 1 Lowong
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Lombok Timur, H. Syamsuddin turun kelas.

Ia harus rela menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Arpusda) Lotim.

Penurunan jabatan itu terkuak pada saat pelantikan pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemkab Lotim sebanyak 61 orang di lantai II Bupati Lotim, Kamis (3/8).

Sementara  posisi Kadis PMD Lotim dijabat HM. Juani Taufik yang sebelumnya menjabat asisten I Setdakab Lotim.

Namum kemudian karena hal ini pula, jabatan Asisten I menjadi lowong.

Selain itu Asisten II Setdakab Lotim, Nuso Pranoto di mutasi menjadi Kadis Koperasi dan UKM Lotim menggantikan H. Sahabudin yang selanjutnya mendapatkan promosi jadi Asisten II.

Kepala Dinas Pariwisata Lotim, H.Hariyadi Djuwainy dirotasi menjadi Kadis Perpustaan dan Arsip Lotim menggantikan H.Juhad yang kemudian saling menggantikan posisi diantara keduanya.

Selain itu, sejumlah Camat, Kepala Bagian (Kabag), Kepala Bidang, Sekcam dan kasi maupun kasubdit juga dilantik.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan eselon II, III dan IV dilakukan langsung Wakil Bupati Lotim, H.Haerul Warisin disaksikan Sekda Lotim, H.Rohman Farly dan para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Wakil Bupati Lotim, H. Haerul Warisin dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan dalam lingkup pegawai ASN merupakan hal yang wajar.

Dengan tentunya berdasarkan penilaian pimpinan, karena itu merupakan bagian dari peningkatan karir pegawai ASN.

Oleh karena itu, ia meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar segera bekerja dan menyesuaikan diri di tempat tugas baru untuk membantu tugas pimpinan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang baik.

“Saya minta agar pejabat bisa cepat bekerja agar apa yang diharapkan Bupati bisa terlaksana dengan baik,” tandas Haerul Warisin. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.