Piye

Daeng Akhirnya Resmi Gantikan Fadil Naim Jadi Wakil Ketua DPRD

Daeng Akhirnya Resmi Gantikan Fadil Naim Jadi Wakil Ketua DPRD
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Lombok Timur, Daeng M Ihsan yang juga Ketua Fraksi Hanura secara resmi menggantikan Almarhum M.Fadil Naim menjadi Wakil Ketua DPRD Lotim. Termasuk juga Pergantian Antar Waktu (PAW), M.Fadil Naim digantikan Hj.Fitriah.

Sementara pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai wakil ketua DPRD Lotim dan PAW dilakukan dalam sidang paripurna istimewa DPRD Lotim, Sabtu (12/8).

Dimana pengambilan sumpah jabatan wakil ketua DPRD Lotim dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Selong.

Sedangkan pengambilan sumpah PAW Hj. Fitriah dilakukan Ketua DPRD Lotim, H.Khaerul Rizal sekaligus yang memimpin sidang istimewa.

Selain itu, hadir dalam kegiatan itu unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Lotim dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lotim serta para pengurus DPC Hanura Lotim.

Wakil Ketua DPRD Lotim, Daeng M.Ihsan usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan mengatakan dirinya akan tetap memegang amanah dan tanggungjawab terhadap jabatan yang dipegang saat ini.

“Jabatan yang saya duduki sekarang ini adalah amanah rakyat yang harus saya jalannya dengan sebaik-baiknya,” tandas Daeng M Ihsan. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.