Piye

Unik! Satu Keluarga Nikah Sekaligus

Unik! Satu Keluarga Nikah Sekaligus
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Prosesi pernikahan unik terjadi di Lombok Timur. Satu keluarga yang terdiri dari empat pasang pengantin menikah sekaligus.

Keempat pengantin tersebut merupakan putra dan putri dari TGH. L. Anas Asry dengan Mantan Wakil Ketua DPRD Lotim, Ummi Sarkawi dan Baiq Indra Sari.

Kegiatan nikah massal empat pasangan sekaligus merupakan moment pertama kali terjadi di keluarga besar TGH. Muhlis dan TGH. L. Anas Hasyri yang merupakan pimpinan Ponpes di Sakbar.

Diantaranya empat pasangan tersebut antara lain TGH. Ahmad Firdaus dengan Baiq Safinatunnaja, TGH. L. Ahmad Damanhuri dengan Baiq Husni Maab, Lalu Dalilul Falihin dengan Naelul Yusri dan L. Muh Asy'ari dengan Rabiatul Adawiyah.

Sementara kegiatan akad nikah massal empat pasangan tersebut dipandu oleh Kepala Urusan Agama Sakra Barat. Dengan berjalan lancar, apalagi saat keempat mempelai mengucapkan ijab qabul ikatan suci pernikahan tersebut.

Ibu kandung dari pasangan pengantin putri, Ummi Sarkawi mengatakan nikah massal ini tidak ada rencana sebelumnya.

"Mendadak tidak pernah ada dibenak keluarga, tapi yang namanya jodoh akhirnya terlaksana," tutur Ummi yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Lotim. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.