Piye

TGB Puji Apresiasi Pertumbuhan Kota Bima

TGB Puji Apresiasi Pertumbuhan Kota Bima
SuaraLombok.com | Bima - Pesatnya pembangunan kawasan kota dan aktifitas ekonomi masyarakat ditambah dengan tingginya tingkat investasi swasta yang melebihi investasi pemerintah daerah menjadikan kota Bima kini menjadi salah satu contoh daerah yang ideal sebagai contoh kawasan pembangunan.

Apresiasi tersebut disampaikan Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi Dalam sambutannya saat acara silaturrahmi sekaligus road show dengan jajaran Pemkot Bima, FKPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para Kader PKK, bersama istri Hj. Erica Zainul Majdi selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTB, di halaman Kantor Pemkot Bima, di Raba.

Gubernur yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) itu menghimbau kepada Pemkot Bima untuk menuntaskan program-program pembangunan sampai akhir jabatan sehingga tidak akan menjadi pekerjaan rumah pemimpin berikutnya.

Menurutnya, kota Bima merupakan contoh kota yang berkembang nyata. Hal itu berkat peran semua, termasuk ibu-ibu yang mendorong pemberdayaan ekonomi keluarga.

Dalam kesempatan itu juga. TGB mengingatkan pentingnya pendidikan bagi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. "Yuk kita berikan perhatian lebih kepada anak-anak kita, kepada generasi muda", ajaknya. (Cr 04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.