Piye

TGB Dorong Pemkab KSB Tingkatkan Prestasi

TGB Dorong Pemkab KSB Tingkatkan Prestasi
SuaraLombok.com | Mataram - Meskipun memiliki jumlah penduduk terkecil dibanding Kabupaten/ Kota yang lain di NTB, geliat pembanguan Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dari tahun ke tahun semakin terlihat. KSB juga mampu memberikan sumbangsih besar bagi pembangunan NTB, bahkan nasional. Di level nasional, KSB telah memberikan sumbangsih pemasukan pajak triliunan rupiah bagi negara pada sektor pertambangan.

Karena itu, Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi memberikan apresiasi dan motivasi serta dorongan kepada pemerintah KSB terus berkontribusi dan berprestasi dalam mewujudkan kemajuan pembangunan di berbagai bidang dan sektor.

“Selama saya disini, saya menangkap pola interaksi saling mencintai satu sama lain masyarakat, semua dipersaudarakan,” ujar TGB dihadapan Bupati KSB DR. H. Musyafirin dan warga Sumbawa dalam acara silaturrahmi di Pendopo Bupati KSB Taliwang.

Selanjutnya TGB mengajak semua pihak untuk berlomba berprestasi dan memelihara silaturrahmi satu sama lain dalam kebaikan. “Komitmen kita di dunia dalam lingkup apapaun, akan tertunaikan dengan baik kalau ta’auwun (gotong royong) kebersamaan saling membantu”, jelasnya. (CR04/ HMS)


Baca juga :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.