Piye

Ternyata Ini Persoalan Utama Pariwisata NTB Menurut Orang Kemenpar

Ternyata Ini Persoalan Utama Pariwisata NTB Menurut Orang Kemenpar
SuaraLombok.com | Mataram - Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran Parawisata Nusantara Kemenpar RI, Gunawan Wibawa membeberkan masalah utama pariwisata NTB.

Dalam acara Sosialisasi Branding Pesona Indonesia sekaligus Halal Bihalal yang dilaksanakan di Dinas Parawisata NTB, ia mengungkapkan jika masalahnya berada pada akomodasi dan aksesibilitas.

“Apabila aksesibilitas gampang dan mudah dijangkau akan otomatis memudahkan wisatawan datang ke destinasi,” ungkapnya.

Sementara Kadis Pariwisata NTB, HL M Faozal mengungkapkan, untuk memenuhi target pariwisata, NTB sudah siap menerima kedatangan pengunjung dari Korea melalui Korean Flight.

Akan dimulai pada 29 Juli dengan ada 5 flight hingga Agustus dan 4 flight hingga Desember 4 flight dengan total 9 flight.

“Paling tidak kita siap menerima wisatawan dari korea dan itu kita akan lakukan bersama dengan agent yang memang mengelola paket ini,” ujarnya.

Selain itu, Penerbangan Reguler dengan rute Sidney-Lombok, dan Lombok-Singapura juga dilakukan kerjasama dengan Jet Star.

“Management Jet Star minggu depan akan hadir di sini, untuk memastikan kapan mulai dan membahas bagaimana skenarionya,” tandasnya. (Cr 04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.