Piye

Sensasi Bebek Beragi dan Reket Putiq di Hotel Santika

Sensasi Bebek Beragi dan Reket Putiq di Hotel Santika
SuaraLombok.com | Mataram - Mengawali bulan Juli ini, Hotel Santika melakukan launching menu terbaru yaitu Bebek Beragi sebagai menu utama dan Reket Puntik sebagai hidangan penutup.

Promo bulan ini, hotel berbintang dua ini lebih mengangkat Masakan Nusantara dibanding masakan internasional.

Dalam maraknya lesehan yang menyajikan menu dengan bahan utama bebek, Hotel Santika mampu menyajikan Bebek Beragi sebagai menu utama dengan sajian yang lengkap yakni sambal cabe rawit hijau yang dicampur terasi, dihidangkan dengan nasi putih, tahu, tempe, acar, dan tidak lupa krupuk yang menjadi ciri khas masyarakat nusantara.

Excekutive Chef, Yasa mengatakan, bebek segar diolah dengan cara diungkep yang dicampur dengan bumbu kuning terlebih dahulu agar bumbu meresap kemudian digoreng agar lebih crispy.

Santika Hotel menyajikan Reket Puntiq sebagai dessertnya. Yang merupakan olahan dari pisang mas dan kelapa parut yang dibakar dan dipadukan dengan gula merah dan digulung, hidangan ini lebih nikmat selagi hangat, ungkapnya.

Selain dua makanan itu, ada juga dua macam minuman yakni Honey Green tea minuman yang dapat disajikan hangat dan dingin dengan bahan yang dugunakan teh hijau. Ada dua pilihan teh yang digunakan, green tea dan jasmine tea yang dipadukan dengan madu serta ditambahkan dengan ice cream vanilla.

Selain itu Creamy Hot Corn hadir dengan bahan dasar jagung manis segar yang direbus dan dicampur dengan susu manis dan sirup gula.

Ast. Restaurant dan Banquet Manager, Winda Apriani mengatakan Cremy Hot Corn sangat baik dikonsumsi saat breakfast karna merupakan minuman sehat sebagai pengganti sarapan.

"Kami yakin ini akan memberi kesan bagi pengunjung kami dan memberi nilai lebih bagi masakan nusantara," ungkapnya. (Cr 04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.