Piye

Selamatkan Saham, Supardi Gantikan Mahsun di Posisi Direktur Perusda

Selamatkan Saham, Supardi Gantikan Mahsun di Posisi Direktur Perusda
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Demi menyelamatkan saham Pemda di PT Energi Selaparang, Pemkab merombak Dirut perusahaan.

Perombakan itu sendiri dilakukan melalui hasil keputusan Rapat Usaha Pemegang Saham (RUPS) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Direktur lama, HL Mahsun digantikan oleh Dirut  baru, Sapardi yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Operasional PD Seleparang Agro. Sementara Mahsun sendiri selanjutnya menduduki jabatan baru Direktur Operasional PT Energi Seleparang.

Pada sambutannya usai kegiatan pengambilan sumpah jabatan yang di halaman gudang PT Energi Seleparang, Suryawangi Labuhan Haji, Wabup Lotim, H Haerul Warisin mengatakan jika Pemda menaruh harapan besar pada Dirut baru.

“Kita menaruh harapan besar kepada Dirut baru untuk memajukan perusahaan, ini harapan kami dari pemerintah daerah sebagai pemegang saham,” ujar Wabup.

Untuk memajukan perusahaan, lanjut dia, Haerul mengingatkan agar semua direksi memperhatikan keselamatan aktivitas produksi yang dilakukan perusahaan.

Dengan mengawasi dan tidak mengijinkan sembarangan orang masuk areal produksi.

“Dan pastinya selalu bekerjasama,” pesannya.

Dikatakan, jajaran direksi harus mengembangkan produksi pemasaran di PT Energi Seleparang agar bisa bersaing dengan perusahaan lainnya yang tentunya bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.