Piye

Polres Masih Tunggu Laporan Penggeregahan Lahan Poltekpar

Polres Masih Tunggu Laporan Penggeregahan Lahan Poltekpar
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Kasus dugaan penggeregahan yang sempat dilakukan masyarakat Puyung terhadap lahan Poltekpar menuai perhatian Polres Loteng.

Meski begitu, Polres Loteng tidak bisa bertindak apa-apa terkait kasus ini sebab hingga kini belum ada pihak yang melapor ke aparat kepolisian.

“Kami baru bisa bertindak ketika ada laporan, selama itu belum ada kami tidak bisa berbuat apa-apa,” ungkap Kapolres Loteng, AKBP Kholilurrahman yang ditemui awak media usai menghadiri kegiatan PMI di Becingah Adiguna Alun-alun Praya, Rabu (19/7).

Ia sendiri enggan memberi komentar terkait pandangan hukum terhadap persoalan ini. Apalagi, menurut informasi yang beredar persoalan ini sudah lama dan sempat masuk meja hijau.

Sementara itu, Wabup Loteng, Lalu Pathul Bahri yang ditemui belum memberi kepastian apakah aksi warga Puyung yang didampingi Kasta NTB LSM itu akan dilaporkan atau tidak ke pihak yang berwajib.

“Yang jelas kita itu pro rakyat sebenarnya, tidak ada niat saat ini untuk melaporkan siapapun ke polisi, apalagi tanah itu masih urusan pemerintah provinsi,” ungkap Pathul. (03)


Baca juga :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.