Piye

Pesta Pantai Dijaga Ketat

Pesta Pantai Dijaga Ketat
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Polres Lotim menurunkan kekuatan penuh guna mengamankan kegiatan pesta pantai pada moment Lebaran Topat pada hari Minggu (2 /7).

“Untuk kegiatan pesta pantai dan lebaran topat ini, kami turunkan kekuatan penuh,” tegas Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adithyo Kusumo, S.I.K kepada Suara Lombok.

Dijelaskan, semua lokasi wisata pantai yang ada di Lotim mendapatkan pengamanan dari aparat keamanan. Tentunya, pihak TNI, Sat. Pol.PP, DLAJR dan Pramuka membantu aparat kepolisian dalam melakukan pengamanan ini.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan pesta pantai dan Lebaran Ketupat.

Diantara lokasi yang menjadi prioritas untuk pengamanan pesta pantai dan Lebaran Ketupat antara lain pantai Labuhan Haji, Pantai Pink Sekaroh, Jerowaru, Taman Wisata Otak Kokok Joben, Montong Gading  dan Pantai Gili Lampu, Kecamatan Sambelia dan kawasan Pusuk Sembalun.

“Lima lokasi ini yang sangat ramai, sehingga kami prioritaskan pengamanan di lima titik tanpa mengesampingkan lokasi lainnya,” jelasnya.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat mengundang kegaduhan.

Termasuk memarkirkan kendaraan ditempat yang aman agar tidak dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Silahkan masyarakat merayakan lebaran ketupat dan pesta pantai asalkan harus jaga keamanan selama pelaksanaan kegiatan berlangsung,” tandas Wingky. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.