Piye

Parah, Kantraktor Gunakan Kardus Bekas Packing Paket Sandang Pangan

Parah, Kantraktor Gunakan Kardus Bekas Packing Paket Sandang Pangan
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Ratusan paket sandang pangan yang sudah siap untuk didistribusikan packing menggunakan kardus bekas mie sedap.

Dengan tentunya dilakukan sesuai perintah kontraktroknya CV Era Nusa Insani, sehingga inilah yang membuat pihak panitia pengawas barang menjadi marah.

"Siapa yang tidak marah, masak kardus mie bekas digunakan untuk pengepakan paket sandang pangan tersebut," tegas Tim pengawas dan pemeriksa barang, Sapri kepada Suara Lombok.

Anehnya, kata Sapri, yang melakukan pengepakan paket sandang pangan itu anak buah dari kontraktor itu sendiri, dengan mengeluarkan semua isi mie yang ada dalam kardus tersebut. Apalagi dilakukan pengepakan pada malam harinya.

Untuk kemudian mengisinya dengan paket sandang pangan yang diluarnya diberikan label 'Selamat Hari Raya Idul Fitri' dengan menggunakan kertas foto copy yang sudah di desain.

Sehingga dengan kejadian ini tentunya ada yang tidak beres dari kontraktrok tersebut sampai melakukan demikian.

"Lebih parahnya saat ditanya justru yang memerintahkan adalah bos dari kontraktor itu," kata Sapri.

Lebih lanjut Sapri menambahkan pihaknya langsung bersikap tegas dengan meminta kepada pihak kontraktor untuk membuka paket sandang pangan yang telah diisi tersebut menggunakan kardus bekas tersebut. Dengan meminta agar dilakukan pergantian kardus sesuai dengan apa yang telah tertuang dalam kontraknya.

Namun sampai saat ini masih tetap kardus bekas yang berisi paket sandang pangan tersebut belum dikeluarkan isinya sesuai permintaan dari panitia pengawas dan pemeriksa barang.

"Apa-apa yang menjadi temuan akan saya masukkan dalam laporan, termasuk juga paket sandang pangan menggunakan kardus bekas," tambahnya.

Sementara kontraktor CV Era Nusa Insani, Eny saat dihubungi berkali-kali melalui via ponselnya untuk melakukan konfirmasi masalah ini tidak menjawab.

Baca juga :


Namun begitu salah seorang anak buah dari kontraktor, Mubin membenarkan kalau yang memerintahkan untuk melakukan pengepakan paket sandang pangan menggunakan kardus mie bekas adalah bosnya.

"Saya hanya diperintah oleh bos melakukan pengepakan dengan kardus bekas," kata Mubin singkat di Sport Hall Gor Selaparang Selong. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.