Piye

Paket Sandang Pangan Diangkut Ke Kantor LHK Pakai Truk Sampah

Paket Sandang Pangan Diangkut Ke Kantor LHK Pakai Truk Sampah
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Ratusan Paket Sandang Pangan diangkut petugas kebersihan, pada Selasa siang (18/7). Paket Sandang Pangan ini diangkut menggunakan truk pengangkut sampah dari pendopo Bupati, menuju Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (LHK) Lotim.

Sementara hasil pantaun Suara Lombok terlihat begitu sampai di kantor Dinas LHK Lotim, puluhan petugas kebersihan langsung menyerbu truk sampah pengangkut paket sandang pangan itu diturunkan.

Ahmad Subhan selaku Kabag Humas Setdakab Lotim saat dikonfirmasi belum mengetahui adanya paket sandang pangan yang sebelumnya berada di pendopo diangkut ke kantor Dinas LHK Lotim.

“Saya belum tahu ceritanya kalau paket sandang pangan itu dibawa ke Dinas LHK, nanti saya coba minta konfirmasi ke Dinas terkait yang menangani masalah paket sandang pangan,” katanya singkat.

Begitu juga Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Paket Sandang Pangan, Ibrahim saat dikonfirmasi via telpon tidak mengangkat.

Ditempat terpisah Kabag Umum Setdakab Lotim, M. Zaidar Rahman menegaskan memang pihaknya telah menerima berita acara 1000 paket sandang pangan yang dibawa ke pendopo dari PPK paket sandang pangan.

Dengan sebagai cadangan untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, anak yatim maupun pantai asuhan.

“Tugas kami menerima saja, penyalurannya dilakukan sesuai dengan perintah Bupati Lotim,” tandas Zaidar Rahman sebelumnya. (07)


Baca juga :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.