Piye

Nasdem Masih Bimbang

Nasdem Masih Bimbang
SuaraLombok.com | Mataram - Meski Pilkada NTB semakin dekat, tapi Nasdem di bawah pimpinan H. Moh Amin mengaku belum berkomunikasi dengan partai lain terkait personal.

Sebab, sejauh ini, Nasdem masih melakukan komunikasi politik terkait koalisi partai saja. Itupun belum sampai bahasan final.

Amin yang juga Wagub NTB mengatakan, pembahasan mengenai pencalonan calon Kada dari Nasdem akan dibiarkan mengalir saja.

"Saya kira semuanya masih berproses. Belum ada yang bisa dipastikan, koalisi partai aja belum," akunya.

Ia mengungkapkan bahwa yang penting adalah memastikan kolisi partai terlebih dahulu. Karena tidak ada satupun partai yang mencukupi kursi ke Pilkada nanti.

Dalam arti untuk provinsi belum ditentukan berapa persen kursi dan untuk kabupaten kota juga demikian, belum ada.

"Rata rata koalisi semu," ungkapnya.

Selain itu, ia mengatakan bahwa saat ini ia masih fokus bekerja menyelesaikan tugas-tugas dan agenda-agenda di akhir masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur mendampingi Dr. TGH. M. Zainul Majdi.

Termasuk saat ini ia belum sampai menentukan akan berada pada posisi satu atau dua (Gubernur/Wakil Gubernur) ataupun dengan siapa akan bersanding nantinya.

"Satu, dua, atau tiga bulan kedepan akan keliatan semua Insya Allah. Karna satu januari sampai delapan januari sudah muali daftar," tandasnya. (cr-04)

Baca juga Pilkada NTB :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.