Piye

Mahalli Fikri Resmi Gantikan TGB

Mahalli Fikri Resmi Gantikan TGB
SuaraLombok.com | Mataram - Setelah dipilih secara aklamasi, TGH Mahalli Fikri akhirnya resmi dilantik menjadi pengganti TGH. Zainul Majdi sebagai ketua DPD Demokrat NTB.

Sementara Wakil Ketua I dijabat oleh HMNS Kasdiono, Wakil Ketua II oleh Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah dan Wakil Ketua III Mustaqin Patawari.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Hinca Pandjaitan selaku Sekretaris Jendral Dewan Perwakilan Pusat (DPP) mewakili Ketua Umum Partai Demokrat dan langsung melantik 118 pengurus DPD.

“Gubernur NTB, putra terbaik kesayangan kita semua, dengan tulus DPP Partai Demokrat mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, telah memimpin partai dari waktu yang lalu menghantarkannya berkesinambungan tak pernah berhenti,” ucap Hinca dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua DPD terpilih, TGH Mahalli Fikri mengungkapkan jargon bersama kita bisa membangun negeri dari SBY sudah mampu membawa negeri ini ke arah yang lebih baik.

“Sejarah mencatat, Indonesia begitu hebat di mata dunia ketika dua priode dipimpin oleh SBY,” pujinya.

Jika seluruh kader bekerja dan mengemban tugas seperti halnya yang di ungkapkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, maka partai ini akan kembali berhasil melahirkan kader-kader terbaik untuk memimpin bangsa.

“Andai saja semangat bersama kita bisa terus tertata baik pada diri kita pada kader-kader NTB, saya yakin kemenangan yg pernah diperoleh partai ini pada pemilu 2004 dan 2009 tidak mustahil untuk kita raih kembali,” ucapnya.

Dalam acara tersebut, atas nama Partai Demokrat, diwakili oleh Ketua DPD NTB dan SekJen DPP juga memberikan santunan kepada anak yatim, jompo, dan salah seorang pengusaha gula gending secara simbolis. (cr-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.