Piye

Lutfhi Pastikan Punya Pasangan di November

Lutfhi Pastikan Punya Pasangan di November
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Kandidat Cabup Lotim, HM. Syamsul Lutfhi memastikan saat ini belum memilih pasangan dalam kontestasi Pilbup Lotim mendatang.

Hal itu dia sampaikan mengingat saat ini sudah banyak sekali isu yang beredar baik dari politisi maupun non politisi bahwa ia sudah memilih pendamping.

“Saya pastikan belum, nanti akan saya umumkan tanggal 10 November,” janjinya.

Terkait alasannya belum menentukan pasangan, Luthfi menjawab ia tidak mau mengambil resiko.

Jika sedini mungkin menentukan pasangan, tidak ada jaminan untuk bisa mendaftar dengan pasangan tersebut karena hitungan politik bisa saja berubah.

Selain itu, ia merasa khawatir jika nantinya sudah menentukan pasangan, maka kekuatannya akan bisa dibaca lawan dan komunikasi politik bersama beberapa Parpol akan terhenti.

“Saya juga masih tunggu keputusan DPP,” sambung pria yang masih aktif menjadi anggota DPR RI Dapil NTB ini.

Luthfi yang juga ketua Demokrat Lotim ini menjelaskan, pihaknya juga masih menunggu koalisi di Provinsi. Sebab, koalisi provinsi menjadi penentu koalisi linier sampai ke tingkat Kabupaten/kota.

Terutama yang akan melaksanakan Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

Baca juga Pilkada NTB 2018 :


“Yang jelas untuk penjaringan calon pendamping melalui survey, aspirasi masyarakat dan keinginan partai koalisi yang tentunya harus sejalan untuk bisa memperoleh hasil yang memuaskan,” tandasnya. (07)

Baca juga Pilkada Lotim :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.