Piye

Laskar MMI NTB Gelar Aksi Solidaritas Palestina

Laskar MMI NTB Gelar Aksi Solidaritas Palestina
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Ratusan anggota Laskar Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) NTB melakukan aksi turun ke jalan.

Mereka melakukan aksi di depan Taman Kota Selong dalam rangka solidaritas bagi negara Palestina yang sedang ditimpa konflik.

Selain melakukan aksi, laskar MMI NTB juga melakukan penggalangan dana dan hasilnya akan dikirim ke warga Palestina yang sedang membutuhkan uluran tangan dari saudara muslim.

Aksi yang dilakukan laskar tersebut dipimpin Amir Majelis Mujahidin Indonesia NTB, Tafaul Hamry Jaya bersama Komandan Laskar MMI NTB, Muhasan.

“Aksi yang kami lakukan ini bentuk kepedulian untuk warga Palestina yang sedang ditindas zionis Israel,” kata Tafaul Hamry Jaya.

Selain itu, tujuan aksi agar saudara yang ada di Palestina tidak merasa sendiri, tapi agar mereka masih ada saudara di Indonesia peduli terhadap penderitaan mereka.

“Tidak hanya materi, kami juga lakukan aksi doa bersama,” tambahnya.

Sementara Komandan Laskar MMI NTB, Muhasan bersama Wakil Komandan Laskar MMI NTB, Taufan dalam orasinya menegaskan kalau laskar MMI mengajak umat Islam di Lotim peduli terhadap nasib warga Palestina yang ditimpa kesusahan.

“Salah satu cara yang kami lakukan adalah menggalang dana untuk ringankan beban rakyat palestina,” jelasnya.

Lebih jauh, laskar MMI NTB meminta pemerintah dan masyarakat untuk memboikot produk Israel dan sekutunya yang dijual di negara ini.

“Mari kita sama-sama sepakat untuk boikot produk makanan asal israel yang dijual,” tegasnya. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.