Piye

Koperasi Syariah 212 Lombok Mulai Bergerak

Koperasi Syariah 212 Lombok Mulai Bergerak
SuaraLombok.com | Mataram - Sosialisasi Koperasi Syariah 212 Lombok bakal digelar di NTB pada Senin 30 Juli 2017.  Bertempat di Graha Bhakti Praja lingkup kantor Gubernur NTB, sosialisasi ini dijadwalkan akan dihadiri oleh ratusan peserta.

Sekertaris Komunitas Koperasi Syariah 212 Lombok ustadz Sapriadi membenarkan agenda sosialisasi. Ia menerangkan bahwa sosialisasi tersebut menyangkut rekrutmen anggota, peluang investasi dan persiapan pembukaan kantor cabang Koperasi Syariah 212 Lombok untuk wilayah Bali - NTB - NTT.

"Ada tiga poin dalam sosialisasi nanti yakni rekrutmen anggota, mencari investor, dan persiapan untuk pembukaan distribution center," ujarnya.

Ustadz Sapriadi juga mengungkapkan dalam kegiatan ini para peserta bakal dibekali pemahaman tentang Koperasi Syariah 212 Lombok. Seperti ganbaran dari koperasi serta manfaat berinvestasi
di Koperasi Syariah 212 Lombok.

"Narasumber dari pusat GM 212 Mart ustadz Juaini dan Dr. Abdul Aziz Bagis sebagai pengusaha retail sekaligus sebagai ketua Aprindo NTB," katanya.

Sementara itu Dr. Abdul Bagis optimis Koperasi 212 Lombok ini bakal berkembang. Sebagai salah satu bentuk dukungan, ia selaku ketua Aprindo NTB bakal menjembatani anggota koperasi untuk saling bersinergi dengan pelaku ekonomi lainnya di wilayah NTB.

"Sebagai ketua Aprindo NTB bisa saya hubungkan dengan semua pengusaha ritel besar dan kecil di NTB," tegasnya. (09)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.