Piye

Jamaah NW Dari Penjuru Tanah Air Ikuti Pawai Ta'ruf Milad NWDI Ke-82

Jamaah NW Dari Penjuru Tanah Air Ikuti Pawai Ta'ruf Milad NWDI Ke-82
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Jamaah NW dari berbagai perjuru tanah air membanjiri kegiatan pawai ta'ruf rangkaian kegiatan Hultah NWDI ke-82 di Pancor.

Dengan dilepas langsung Ketua Umum Pengurus Besar (PB) NW, TGKH. M.Zainul Majdi di depan Panti Asuhan Darul Aitan NW Pancor.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ummi Hj. Sitti Rauhun ZAM, Pimpinan Muslimat NW, Hj. Sitti Rohmi Djalillah, Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, HM. Syamsul Lutfhi, Sekjen PB NW, TGH. Hasanain Juani, Rois Am Dewan Muhtahsyar PB NW, TGH. Yusuf Makmun bersama jajarannya dan sejumlah tokoh lainnya.

Sebelum melepas kegiatan pawai ta'ruf tersebut, Tuan Guru Bajang (TGB) dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pawai ini merupakan warisan dari pendiri NWDI, NBDI dan NW yang harus dilestarikan oleh kita sebagai murid-murid beliau sampai nantinya.

“Betapa besar jasa Almagfulah (TGH. Zaiinuddin Abdul Majid) dalam mendirikan dan mengembangkan organisasi seperti saat ini, maka tugas kita semua untuk melanjutkanya perjuangan dari pendiri,” kata TGB.

Oleh karena itu, pria yang juga Gubenur NTB ini meminta kepada semua pengurus dan jamaah NW untuk bersatu padu merapatkan barisan dengan terus memberikan kontribusi kepada organisasi sesuai dengan bidang masing-masing.

“NW Fil khair, NW fastabikul khairot dengan tetap berpegang teguh pada pokoknya NW pokok NW Iman dan Takwa,” tegasnya. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.