Piye

Jadi Lirikan Calon Kada, Forum Kades Tegaskan Ogah jadi Kacung

Jadi Lirikan Calon Kada, Forum Kades Tegaskan Ogah jadi Kacung
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Masa Pilkada kali ini dimanfatakan betul oleh para calon kepala daerah (Kada) untuk mendekati Kepala Desa demi mendulang suara.

Meski begitu, Forum Kades Lotim menegaskan, meski banyak calon Kada baik itu Cabup maupun Cagub NTB terutama dari Lotim yang sudah mendekati Forum Kades, tapi pihaknya ogah dijadikan kacung alias pesuruh untuk mendulang suara.

“Saya tegaskan Forum Kades tidak akan jadi kacung Cagub dan Cabup Lotim,” tegas Ketua Forum Kades Lotim, L Muhir kepada Suara Lombok.

Ia menegaskan, organisasi Forum Kades yang dipimpinnya tidak akan bisa dimanfaatkan untuk kepentingan politik terlebih lagi menjalang Pilkada serentak 2018 mendatang.

Baca juga Pilkada Lotim :


“Kami akan tetap jaga marwah organisasi Forum Kades ini agar tidak ditunggangi politik praktis, kami pastikan akan tetap netral,” janjinya.

Meski begitu, ia tidak akan bisa mengintervensi kades lainnya. Ia hanya mampu memberi masukan agar semua kades bisa menjaga marwah organisasi.

“Tapi kalau sikap masing-masing kades nanti bawa nama organisasi, maka kami sebagai pengurus akan ambil tindakan tegas,” tegasnya. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.