Piye

Itik Jadi Daya Tarik Baru Taman Narmada

Itik Jadi Daya Tarik Baru Taman Narmada
SuaraLombok.com | Lombok Barat - Pengelola Taman Narmada bersama kelompok pemuda Desa Peresak, Lembuak dan Narmada membuat lomba tangkap itik sebagai daya tarik baru bagi pengunjung.

Lomba yang tergolong unik ini dilaksanakan pada momentum Lebaran Topat yang langsung dibuka oleh Bupati Lobar, H. Fauzan Khalid dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab.

Baca juga :


Bupati sendiri melepas 30 ekor itik yang langsung dijadikan objek tangkapan para peserta lomba.

“Saya bangga dan berterima kasih karena ini menjadi salah satu simbol gotong royong dan kerjasama antar sesama,” ujar Fauzan.

Sementara itu, perwakilan pengelola Taman Narmada, Karyadi mengatakan, momentum Lebaran Topat sebagai hari terakhir libur lebaran tahun ini memang cukup ramai.

Pengelola mematok harga karcis untuk dewasa Rp. 10.000, anak-anak Rp. 6.000 dan karcis untuk kolam pemandian Rp. 5.000 perorang. Hasil penjualan karcis digunakan untuk biaya kebersihan Taman Narmada dan masuk ke kas daerah sebagai tambahan PAD.

“Ini salah satu kegiatan yang kami buat dan bekerjasama dengan pemuda,” ungkapnya.

Meski begitu, ia mengaku sejumlah fasilitas di Taman Narmada masih minim. Sehingga, ia berharap agar Pemkab bisa menambah dan memperhatikan keberadaan Taman Narmada. (05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.