Piye

Hanura Dibidik Sakti dan Yaqut

Hanura Dibidik Sakti dan Yaqut
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Majunya dua kader NW, L. Gde Wire Sakti Amir Murni sebagai Cagub NTB dan Hj. Lale Yaqutunnafis sebagai Cabup Lotim dalam Pilkada 2018 mendapat perhatian Partai Hanura.

Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Wathon NTB, Raden Tuan Guru Bajang (RTGB), HL.Gde Zainuddin Atsani bahkan tidak segan-segan meminta restu Ketum DPP Hanura, H Oesman Sapta Odang.

"Kami mohon kepada Ketua DPP Partai Hanura untuk memberikan ucapan selamat kepada dua kader terbaik NW yang akan maju dalam Pilkada 2018," pinta Gde At-Tsani langsung.

Menurut Gde Tsani, dengan sudah di deklarasikan dua kader terbaik NW, maka tentunya tugas jamaah NW untuk kompak, utuh bersatu dalam kata sami'na wa ato'na untuk bisa memenangkan kader yang diajukan dalam Pilkada.

Begitu juga dengan Partai Politik (Parpol) yang akan mengusung sudah ada. Tinggal terus melakukan komunikasi politik yang baik dalam meraih apa yang diinginkan.

"Majunya kedua kader NW ini dalam rangka ikhtiar untuk menyongsong Pilkada serentak," ujarnya.

Sementara Kandidat Cagub NTB, TGH.L.Gde Wire Sakti Amir Murni mengatakan dirinya diminta oleh organisasi untuk maju dalam Pilkada sebagai Cagub NTB. Maka sudah barang tentu siap menjalankan amanah dan tanggungjawab tersebut dengan konsisten berjuang untuk organisasi dan masyarakat NTB. Bukan untuk kepentingan pribadi dan golongan.

"Saya siap menjalankan amanah yang diberikan organisasi secara ikhlas," kata Gde Sakti.

Baca juga Pilkada NTB:

Hal yang sama dikatakan kandidat Cabup Lotim, Hj. Lale Yaqutunnafis menegaskan amanah besar yang diberikan organisasi bukan untuk dirinya, tapi kepentingan organisasi, umat dan negara. Karena banyak tanggungjawab atas masyarakat nantinya dari berbagai bidang.

"Yang jelas meski nantinya siapapun yang jadi pemimpin NW harus ada didalamnya," tegasnya.

Baca juga Pilkada Lotim :

Sementara Ketum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang mengatakan, pihaknya mendukung rencana NW mengajukan dua Kadernya maju pada Pilkada nantinya.

"Saya mendukung apabila kader-kader terbaik NW maju dalam Pilkada serentak nantinya, sehingga akan bisa memberikan warna bagi kemajuan NTB kedepan nantinya," ujar Oesman Sapta dalam sambutan singkatnya. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.