Piye

Golkar Butuh Tiga Hari Tentukan Kandidat Cabup

Golkar Butuh Tiga Hari Tentukan Kandidat Cabup
SuaraLombok.com | Lombok Barat - Partai Golkar membutuhkan waktu tiga hari untuk menentukan siapa yang akan diusung menjadi kandidat Cabup.

“Kami plenokan dan hasilnya kita informasikan kepada masing-masing pendaftar setelah tiga hari dari sejak penutupan,” ujar Lalu Hermayadi selaku Pengurus harian Golkar Lobar.

Sejak masa awal pembukaan pendaftaran hingga berakhir pada 12 Juli, terdapat beberapa nama besar yang sudah mendaftar di Golkar, baik sebagai Cabup maupun Cawabup.

Orang-orang itu antara lain, Dr H Lalu Sajim Sastriawan, Naufar Furkon Farinduan, H Fauzan Khalid, Lalu Jaya Asbani, Hj Sumiatun, TGH Muammar Arafat dan terakhir HM Izul Islam.

Sedangkan yang melamar sebagai kandidat  Wabup antara lain, H Umar Said, Rauhul Amin, Lalu Ahmad Yani, Hj Sumiatun dan yang terakhir Lalu Hermayadi,

Terkait sikap Golkar yang menerima pendaftaran baik dari kader sendiri maupun luar kader, Hermayadi memastikan Gokar akan bersikap profesional.

Golkar, lanjut dia, tidak akan mendahulukan kader dibanding orang luar partai jika memang terbukti orang luar lebih unggul dan lebih memihak rakyat dibanding kader sendiri.

“Kita cari pemimpin yang merakyat dan tidak mesti dari kalangan politisi Golkar saja,” tandasnya. (05)

Baca juga Pilkada Lobar :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.