Piye

Empat Kandidat Cabup Lotim Ambil Formulir Di Golkar

Empat Kandidat Cabup Lotim Ambil Formulir Di Golkar
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Empat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Golkar Lotim.

Diantaranya Mantan Bupati Lotim, HM. Sukiman Azmy, Anggota DPRD NTB dari Hanura, H.Rumaksi, Ketua DPD Golkar Lotim, H. Daeng Paelori dan Kader Golkar Lotim, H. Mauud Adam.

“Memang betul sudah ada empat kandidat yang ambil formulir di Golkar,” tegas Ketua Tim Pendaftaran Cabup dan Cawabup Lotim dari DPD Golkar Lotim, H Nirwana Firdaus kepada Suara Lombok.

Baca juga :


Menurutnya, semenjak mulai pembukaan pendaftaran Cabup dan cawabup tanggal 7 Juli sampai saat ini tercatat sudah empat tokoh yang mengambil formulir.

Akan tapi itu belum final karena harus mengembalikan formulir terlebih dahulu baru bisa dikatakan mendaftar secara sah.

Karena masih ada kesempatan tiga hari lagi untuk mengembalikan formulir sebelum ditutup tanggal 20 Juli 2017 mendatang.

Karena antara kader maupun luar kader tentunya sama perlakuaan dalam masalah pendaftaran di Golkar.

“Kami berikan kesempatan tiga hari kedepannya bagi para kandidat untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang telah diambil,” katanya.

Oleh karena itu, pembukaan pendaftaran oleh partai Golkar tentunya merujuk kepada petunjuk organisasi, Dengan mengacu pada AD/ART partai yang ada, sehingga atas dasar itulah perintah partai dijalankan dengan penuh tanggungjawab.

“Kami masih beri kesempatan kepada para kandidat untuk mendaftar di partai Golkar,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua DPD Golkar Lotim, H.Daeng Paelori menegaskan ia melakukan pengambilan formulir karena berkompetisi dan bersaing secara sehat bersama dengan kandidat cabup atau cawabup Lotim yang lainnya. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.