Piye

Dianggap Melecehkan Model, Oknum Fotografer Terancam Di Polisikan

Dianggap Melecehkan Model, Oknum Fotografer Terancam Di Polisikan
SuaraLombok.com | Mataram - Oknum fotografer berinisial FG terancam dipolisikan seorang model berinisial V bersama rekan. Langkah ini bakal di tempuh lantaran FG di duga telah melakukan pelecehan dan pembunuhan karakter terhadap model V.

Berawal dari lomba Foodtography yang diikuti puluhan fotografer di salah satu pusat perbelanjaan di kota Mataram, (27/7). Dalam sesi foto, panitia sudah menginstruksikan kepada model V untuk berpose sesuai style pribadi tanpa harus menuruti kemauan fotografer peserta lomba.

Namun setelah lomba selesai, oleh oknum FG dalam akun facebooknya yang berinisial YYS secara sepihak menjudge model V dengan kata-kata yang tidak pantas. Yang bersangkutan pun membuat statemen dan melakukan share ke 87 temannya.

Setelah di telusuri, oknum FG tersebut bukanlah bagian dari peserta lomba. Melainkan hanya ikut - ikutan mengambil foto saat sesi bebas di halaman lokasi lomba.

Panitia lomba, dalam hal ini Koordinator Foodtography Amre membenarkan persoalan tersebut. Amre menegaskan kalau FG bukanlah peserta yang ikut dalam lomba. 

"Dia bukan bagian dari peserta lomba, malah pada saat sesi hunting bebas dia ikut-ikutan mengambil Photo dan mengatur model, di medsos share tidak pantas, " ujar Amre pada Minggu (30/7).

Amre memberikan kesempatan FG untuk klarifikasi dan meminta maaf kepada model V. Jika tidak ada itikad baik dari FG, maka V bersama Amre dan rekan bakal membawa persoalan tersebut kepada pihak berwajib.

"Kami beri kesempatan untuk mengklarifikasi dan meminta maaf secara terbuka dalam waktu 3x24 jam. Jika tidak ada itikad baiknya, maka kami akan bawa ke pihak kepolisian," ungkap Amre.

Sementara itu model V yang dihubungi awak media menyesalkan perbuatan FG di medsos.  Menurutnya, perbuatan FG mengganggu privasi dan menyudutkan dirinya.

"Saya pose sesuai dengan permintaan koordinator lomba dan dia tidak berhak ikut campur di urusan pribadi saya," tegas model inisial V. (09)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.