Piye

BitConnect Lombok NTB Gelar Seminar Peluang Bisnis

BitConnect Lombok NTB Gelar Seminar Peluang Bisnis
SuaraLombok.com | Mataram - Komunitas BitConnect area Lombok NTB bakal menggelar seminar peluang bisnis pada Selasa 11 Juli 2017. Bertempat di Hotel Lombok Plaza Mataram, seminar ini bakal di hadiri oleh lima ratus peserta dari berbagai wilayah di NTB.

Promotor BitConnect area Lombok NTB, Bpk. Ibang menyampaikan, seminar akbar ini menghadirkan tiga pembicara dari dalam dan luar negeri. Tiga pembicara ini adalah Promotor BCC Indonesia Mr. Santoso, Promotor BCC Asia Mr. Satish Kumbhani, dan BCCI Development Director Mr. Yurish Prasetya. Ketiga pembicara ini bakal mengupas tentang peluang bisnis BitConnect.

"Komunitas BitConnect Lombok mengadakan seminar akbar di Mataram tanggal 11 Juli, yang hadir sekitar 500 peserta, pembicaranya dari dalam negeri dan luar negeri, peserta bakal dibekali pemahaman tentang BitConnect." ungkap Bpk. Ibang.

Dijabarkan sekilas bahwa BitConnect adalah komunitas mata uang kripto yang terdesentralisasi, open source, peer-to-peer, yang memungkinkan orang untuk menyimpan dan menginvestasikan kekayaan mereka dalam dalam bentuk mata uang non-pemerintah yang dikendalikan, dan bahkan mendapatkan bunga yang besar atas investasi mereka tersebut.

Tujuannya mendirikan di Indonesia yang menjadi salah satu negara terkemuka di bidang teknologi digital, perdagangan online, pertukaran jual - beli mata uang digital, Bitconnect tidak hanya bermanfaat untuk saat ini saja tetapi juga di masa depan bagi investor yang berpartisipasi di dalam sistem Bitconnect. Yang pada akhirnya, nilai-nilai inti dari Bitconnect akan cepat membantu masyarakat Bitconnect dengan pendapatan pasif, kebebasan finansial dengan stabilitas umur yang panjang.

"Simple nya BitConnect merupakan sebuah peluang bisnis investasi, dengan menjalankan sistem BitConnect maka para user bisa mendapatkan keuntungan, di Indonesia pengguna BitConnect terbesar ketiga setelah Amerika dan Korea," terangnya.

Disebutkan bahwa seminar ini terbuka untuk umum. Panitia telah menyediakan doorprize menarik seperti android dan televisi bagi yang beruntung. Meskipun ditargetkan akan di hadiri oleh 500 peserta, namun panitia membuka pendaftaran bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat yang tertarik untuk mengikuti seminar ini. Peminat bisa menghubungi Bpk. Ibang di nomor Hp : 082 339 512 711 atau WA : 081 934 933 711. (*/09)

5 komentar:

  1. Memang klau kita berpikir ke arah yg positi jawabannya bcc.
    Karna zman di telan zaman.zman dirubah oleh zaman .kita beruntung ada di zaman ini bisa menikmati zaman degital.Alhamdulillah masarakat ntb di kenalkn dengan zaman degital.khususnya bcc.
    Mari kita sambut dengan gegap gempita datang beramai ramai ke acara tersebut.

    BalasHapus
  2. BCC RINJANI TAMBIRA NTB siap mensukseskan tanggal 11

    BalasHapus
  3. Berinvestasi dalam bitConnectCoin menguntungkan. Anda bisa mendapatkan keuntungan harian dari BitConnect Coin.also tim bitconnect sangere pekerja keras mereka selalu update artikel, berita fitur baru etcitconnet s selalu aktif

    BalasHapus
  4. Silahkan bagi yg berminat bisa daftar gratis pada tautan di bawah ini :
    http://bitconnect.co/ref=bccleadership

    Info lebih lanjut:
    WA. 087865921161

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.