Piye

ASPPI Diyakini Sebagai Pendorong Parawisata NTB

ASPPI Diyakini Sebagai Pendorong Parawisata NTB
SuaraLombok.com | Mataram - Asosiasi Pelaku Parawisata Indonesia (ASPPI) merupakan salah satu organisasi yang mendorong kemajuan parawisata di Nusa Tenggara Barat (NTB).

ASPPI telah berkontribusi selama dua periode dalam parawisata di NTB dan sebagai suatu potensi pendorong yang luar biasa dalam kemajuan parawisata di daerah NTB. Dalam 4 tahun ini anggota ASPPI telah mencapai 50 orang lebih.

Ketua ASPPI Dewan Pengurus Daerah (DPD) NTB, JN Wirajagat mengungkapkan, asosiasi ini memberikan pengembangan beberapa potensi yakni terkait dengan bisnis anggotanya, pengembangan parawisata NTB secara umum, dan sebagai wadah untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial bersama.

“Selain wadah pengusaha dan untuk memajukan parawisata, juga merupakan suatu asosiasi yang dari awal berdirinya terus menunjukkan kepedulian sosial baik bagi sesama anggota maupun masyarakat daerah,” ucapnya.

Selain itu ia berpesan kepada ketua baru yang terpilih yakni Ahmad Ziadi, agar bisa melanjutkan kerja sukses ini agar semakin memantapkan kontribusinya untuk parawisata dan masyarakat NTB.

“Mari pupuk rasa kebersamaan, saling sinergi dengan semua pihak, dengan asosiasi lain,” sambung dia. (cr-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.