Piye

Amin Mengaku Bimbang, antara Rohmi atau Ali

Amin Mengaku Bimbang, antara Rohmi atau Ali
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Ketua Partai Nasdem NTB, HM. Amin yang sekaligus Wakil Gubernur mengaku bimbang untuk memilih pasangan dalam pilkada Gubenur NTB.

Bahkan, ia mengaku kebingungannya sudah lebih spesifik untuk memilih antara Hj. Sitti Rohmi Djalillah atau HM. Ali BD yang akan menjadi pasangannya pada kontestasi Pilgub mendatang.

“Pak Ali sama bu Rektor Unhaz (Rohmi-Red) sama-sama baik, dan sepak terjang dalam politik juga bagus, makanya belum diputuskan,” ungkap Amin.

Namun begitu, lanjut dia, sampai saat ini dirinya belum ada pembicaraan yang intens dengan kedua tokoh berpengaruh tersebut.

Akan tapi kalau silaturahmi maupun bertemu sering dilakukan tetapi bukan untuk membahas Pilkada.

Menurutnya, karena Pilgub masih belum akan dilaksanakan dan masih relatif lama, sehingga tidak terlalu tergesa-gesa dalam menentukan sikap politiknya.

“Kalau ada yang mewacanakan saya cocok berpasangan dengan Ali BD atau Sitti Rohmi, ya wajar saja dan tidak ada yang salah, karena itu kan politik,” katanya.

Selain itu, ia menjelaskan pihaknya belum memutuskan apakah akan maju menjadi Cagub atau cawagub NTB dalam Pilkada nantinya.

“Sebelum memutuskan harus matang berpikir, agar tidak menyesal nantinya, dan saya juga menunggu arahan partai,” pungkasnya. (07)

Baca juga Pilkada NTB :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.