Piye

Supir Taxi Bandara Sweping Uber

Supir Taxi Bandara Sweping Uber
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Sejumlah supir taxi bandara di LIA melakukan aksi sweeping kepada taxi online alias Uber yang beroperasi di seputar area bandara.

Informasi yang dihimpun Suara Lombok , aksi ini dilakukan oleh para supir taxi bandara lantaran penghasilan mereka berkurang semenjak beroperasinya Uber di seputar area ini.

"Kami tidak terima, kami yang sudah resmi di sini seperti disingkirkan," kesal salah satu supir taxi bandara yang enggan ditulis namanya.

Dari hasil sweping ini, setidaknya ada 15 Uber yang berhasil ditemukan.

Para supir taxi bandara yang ditemui Suara Lombok mengaku aksi ini sebenarnya hanya sebagai aksi peringatan atau warning agar Uber tidak lagi beroperasi di tempat ini.

"Kami tidak merusak, hanya memberi peringatan saja," sambungnya.

Lebih jauh, informasi yang diserap, Uber sendiri belum mendapatkan izin beroperasi dari Dinas terkait seperti Dinas Perhubungan Lombok Tengah.

Hanya saja mengenai hal ini, pihak Dinas Perhubungan Loteng belum bisa dimintai keterangan.

Begitu juga dengan otoritas bandara seperti PT Angkasa Pura yang belum memberikan jawaban terkait aksi sweping supir taxi ini.

"Kami akan tetap melakukan aksi ini sampai Uber benar-benar tidak lagi beroperasi di sini (Area Bandara-Red)," tandasnya. (03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.