Piye

Suhaili Silaturahmi Ke TGB

Suhaili Silaturahmi Ke TGB
SuaraLombok.com | Mataram - Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi yang akrab disapa TGB menerima kunjungan silaturahmi dari jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah dan penguatan hubungan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi NTB, di rumah dinas Gubernur NTB di Mataram, Jum'at (30/06).

Kunjungan Silaturahmi tersebut dipimpim langsung Bupati Lombok Tengah, HM. Suhaili FT, SH dan Wakil Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri bersama seluruh jajaran Forkopinda dan para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah.

Pada saat itu, TGB mengajak segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah untuk terus memupuk semangat yang tinggi dalam membangun daerah. "Kalau kita punya semangat yang tinggi dalam membangun daerah pasti akan terlihat hasilnya," ucap Gubernur.

Ia juga menyatakan salut atas kinerja Jajaran Pemerintah Lombok Tengah dalam membangun daerah selama ini. "Saya melihat Lombok Tengah sebagai kabupaten yang menunjukkan kinerja yang baik dalam membangun NTB," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan Lombok Tengah yang berkenan silaturrahim ke Provinsi NTB. "Saya berharap kunjungan seperti ini bisa ditiru daerah lain. Apalagi saat ini bertepatan dengan bulan Syawal, jadi suasana keakraban lebih terasa dan lebih efektif," ujar TGB.

Sinyalemen politik dalan bingkai silaturrahmi menguat dengan kedatangan Suhaili menemui Gubernur, mengingat Bupati Loteng tersebut digadang gadang akan maju dalam kontestasi pilkada 2019 mendatang pasca usainya kepemimpinan TGB di bumi seribu masjid.


Lobi dan juga pendekatan pun terus dilakukan para calon kandidat untuk memuluskan langkah mereka untuk maju, terlebih dukungan dan restu TGB dengan basis massa ormas terbesar di NTB jelas tidak bisa dianggap remeh. Bahkan banyak juga yang memprediksi restu TGB adalah 'kartu as' menuju kursi NTB satu. (01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.