Piye

Senator Suhaimi Tolak Dorongan Maju Pilgub

Senator Suhaimi Tolak Dorongan Maju Pilgub
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Senator asal NTB, TGH. Lalu Suhaimi Ismy menyatakan menolak untuk dicalonkan maju pada Pilkada NTB 2018 mendatang.

Senator kawakan asal Lombok Tengah ini mengatakan, sikapnya ini bukan karena ia tidak mau berkarya untuk NTB melalui kursi Gubernur, tetapi ia ingin fokus pada tugasnya saat ini sebagai perwakilan daerah di kancah nasional sebagai senator.

“Kalaupun saya diminta masyarakat saya harus nyatakan saat ini belum saatnya. Saya masih harus menuntaskan amanah saat ini dulu (Sebagai anggota DPD-Red),” ungkapnya.

Dibeberkan, beberapa tokoh masyarakat memang datang dan memintanya secara khusus untuk mengikuti kontestasi Pilgub mendatang. Meski begitu, ia selalu mengatakan jika NTB saat ini masih belum membutuhkannya sebagai Gubernur.

Yang dibutuhkan NTB saat ini, lanjut dia, adalah sosok gubernur yang benar-benar gabungan antara politisi, akademisi, birokrat, pengusaha yang sekaligus pemimpin dalam agama.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan jika pada akhirnya nanti Tuhan berkehendak lain dan meridhoinya sebagai salah satu bakal calon gubernur.

“Tapi kalau Tuhan yang berkehendak, siapa yang bisa menolak,” tukasnya. (03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.