Piye

PWNU Beri Sinyal Dukung Suhaili

PWNU Beri Sinyal Dukung Suhaili
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) NTB memberi sinyal mendukung H. Moh Suhaili FT pada Pilkada NTB 2018 mendatang.

Diungkapkan Ketua PWNU NTB, TGH Taqiuddin Mansur dalam sambutannya pada kegiatan Halal Bihalal di Ponpes Manhalul Ulum (MU) Perbawe, Senin (26/6).

“Ada saatnya kita bersatu dan mufakat walaupun berbeda partai, dan untuk agenda Pilgub, kita akan dukung kader NU menjadi pemimpin (Gubernur NTB-Red),” ungkapnya saat membahas masalah kepemimpinan di NTB.

Meski tidak menyebut nama Suhaili sebagai kandidat calon Gubernur yang dimaksud, tetapi sinyalemen dukungan muncul setelah Taqiuddin mengungkapkan bahwa Bupati Loteng dan Wakil Bupati Loteng merupakan kader NU yang masuk dalam kepengurusan.

Baca juga : NU Masih Bimbang, Pilih Suhaili atau Ahyar?

Dia mengatakan, arah dukungan NU dipastikan ke kader guna menjadikan NU semakin kuat di NTB.

“Ini bukan fanatik buta, tapi bagaimanapun juga, pemimpin yang paling bersih dan baik itu dari kalangan warga NU,” tegasnya.

Selain itu, lajut dia, NU di NTB perlu berkembang dan akan bisa berkembang secara pesat jika pemimpinnya berasal dari kalangan NU.

Berbicara kekuatan suara, dia mengungkapkan secara statistik, NU di NTB baru berada pada kisaran angka 9,2 juta orang kader terdaftar. Sementara yang belum terdaftar mencapai angka belasan juta orang. (03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.