Piye

Program Unggulan Sandang Pangan Dinilai Gagal

Program Unggulan Sandang Pangan Dinilai Gagal
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Program penyaluran paket sandang pangan di Lotim dianggap gagal oleh sejumlah kalangan.

Tidak terkecuali sejumlah Kepala Desa yang menyatakan kegagalan program ini bukan kali pertama terjadi.

Kades Gereneng, Kecamatan Sakra Timur, Budi Harlin menyatakan, program yang disebut-sebut sebagai program unggulan oleh Bupati Lotim ini tidak pernah dibagikan tepat waktu seperti tujuan semula sebagai bantuan bagi masyarakat miskin sebelum Idul Fitri.

"Sampai sekarang, masih banyak masyarakat yang belum menerima secara utuh, termasuk masyarakat saya belum ada yang menerima," bebernya.

Sementara Ketua Forum Kadus Lotim, Hulyadi mengatakan, pihaknya menyayangkan pendistribusian paket sandang pangan ini tidak sesuai dengan yang diharap.

"Parahnya, yang menerima tidak sesuai data yang kami ajukan," ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lotim, Ahmad Subhan saat dikonfirmasi mengklaim pendistribusian paket sandang pangan dilakukan pada H-2 Idul Fitri.

Sasarannya langsung ke masing-masing kecamatan untuk kemudian disalurkan ke Desa dan Kadus sebelum diterima masyarakat yang berhak.

"Memang diakui kalau pendistribusian paket sandang pangan ini mengalami keterlambatan karena ada kendala tehnis dilapangan," kata Subhan singkat. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.