Piye

Polres Lobar Dan TNI Siap Sterilkan Mudik Lebaran

Polres Lobar Dan TNI Siap Sterilkan Mudik Lebaran
SuaraLombok.com | Lombok Barat - Kepala Kepolisian Lombok Barat, AKBP I Wayan Jiartana bersama aparat TNI dan Dinas Perhubungan siap melaksanakan pengamanan jalur dan arus mudik lebaran 1438 H. Salah satunya dengan membangun sejumlah Pos terpadu di sejumlah obyek vital dan kawasan yang dilalui para pemudik, guna terciptanya suasana kondusif dan aman saat pelaksanaan mudik lebaran tahun ini.

“Kami dari Polres lobar dengan terpadu berbagai instansi mulai dari TNI kemudian otoritas pelabuhan termasuk pemerintah Daerah, Dinas Perhubungan dan instansi terkait lainnya, sama-sama membangun posko terpadu. Tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan pada masyarakat khususnya pengguna jasa pelabuhan lembar,” ungkap Kapolres ditemui di sela-sela acara pengamanan  di pelabuhan Lembar.

Kapolres juga menjelaskan ihaknya dan jajaran siap mengamankan seluruh pelaksanaan mudik lebaran dengan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pemudik mulai berangkat hingga kembali nanti.

"Jadi kita utamakan dalam pelayanan atau pos terpadu ini adalah, keselamatan dan kenyamanan para pemudik maupun balek nantinya penumpang orang maupun barang,” lanjutnya.

Untuk pelaksanaan pengamanan arus dan jalur mudik sendiri, posko keamanan yang di Lobar ada tiga, pos keamanan dan satu pos terpadu seperti Pos di Rumak, Pos di Bengkel, dan Pos di Senggigi sedangkan Pos terpadu tahun ini dipusatkan di Pelabuhan Lembar. (05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.