Piye

Nasrudin Belum Resmi Dukung Luthfi di Pilbup Lotim

Nasrudin Belum Resmi Dukung Luthfi di Pilgub Lotim
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Pasca terpilih menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama NTB, H. Nasrudin yang sebelumnya santer disebut bakal maju dalam bursa Calon Bupati, bersilaturrahmi ke kediaman anggota DPR RI perwakilan NTB, yang juga ketua DPC Partai Demokrat Lotim HM. Syamsul Luthfi pada Jumat (30/06).

Nasruddin sendiri menyatakan kehadirannya hanya untuk bersilaturrahmi biasa dan tidak ada kaitannya dengan Pilbup Lotim mendatang.

"Saya datang ke rumahnya pak Lutfhi untuk bersilaturahmi saja tidak ada pembicaraan politik saat pertemuan tersebut," kata Nasrudin kepada Suara Lombok saat dikonfirmasi melalui via ponselnya.

Mantan Kepala Kemenag Lotim menjelaskan silaturahmi itu sangat dianjurkan dalam Islam, tidak saja ke rumahnya mantan Wakil Bupati Lotim, akan tetapi juga melakukan silaturahmi dengan Ummi Rauhun di Gelang sebab saat open house digelar TGB beberapa waktu lalu dirinya tidak bisa hadir karena kesibukan lain.

"Pertemuannya dengan pak Lutfhi jangan terlalu di politisir, meski mendekati Pilkada," jelasnya.

Sementara saat ditanya mengenai masalah maju dan tidaknya dalam Pilkada Lotim 2018 mendatang, Nasrudin menegaskan akan melihat hasil survey baru menyatakan sikap. Karena kalau hasil survey nanti dirinya bisa memiliki elektabilitas mencapai 75 persen kenapa tidak untuk tetap maju dalam Pilkada.

"Memang Nas Center menargetkan hasil survey 50 persen plus satu, namun begitu nanti saya lihat perkembangan politik Lotim, karena dirinya tidak berani gegabah untuk maju kalau hasil survey kurang," tandas Kanwil Kemenag NTB, H. Nasrudin. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.