Piye

Khudari Siap Ikut Kontes, PAN Jadi Bidikan

Khudari Siap Ikut Kontes, PAN Jadi Bidikan
SuaraLombok.com | Lombok Barat - Misteri tentang akan majunya TGH. Khudari Ibrahim pada Pilkada Lobar 2018 terjawab. Publik dikejutkan dengan kedatangan politisi PKB ini ke Kantor DPD PAN pada Jumat (16/6) petang untuk mendaftar menjadi Cabup.

"Kami datang bersama rombongan untuk membuktikan keseriusan kami maju dalam Pilkada dan memang berniat membangun Lombok Barat kedepan," ungkap Ketua Fraksi PKB di DPRD Provinsi NTB ini.

Lebih jauh dikatakan, niat tulus membangun Lobar menjadi lebih baik dari hari ini sebenarnya sudah jauh hari terbesit. Bahkan, dukungan dari berbagai pihak sudah mulai bermunculan, terlebih dari kalangan keluarga baik dekat maupun jauh.

"Kami juga sudah mendapat dukungan masyarakat sehingga kami optimis berikhtiar untuk menjadikan Lombok Barat lebih baik lagi," sambungnya.

Terkait kedatangannya ke kantor DPD PAN, bagian keluarga besar Al-Khalidy ini mengatakan jika dukungan PAN sangat diharapkan. Sebab, secara akumulasi kursi di DPRD Lobar, PKB memiliki 5 kursi sementara PAN memiliki 4 kursi. Jika digabung, kekuatan dua Parpol ini akan sangat besar dan sulit ditandingi koalisi lainnya.

"Kita tidak akan jual penampilan, kita punya misi untuk kesejahteraan jutaan masyarakat Bumi Patut Patuh Pacu," tandasnya. (05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.