Piye

Investor Akan Jual Pantai Kaliantan?

Investor Akan Jual Pantai Kaliantan?
SuaraLombok.com | Lombok Timur - Kawasan Pantai Kaliantan di Desa Serewe Jerowaru kabarnya akan dijual investor.

Kabar ini dibenarkan Camat Jerowaru L. Zulkifli yang juga mengaku kaget dengan adanya informasi ini. Apalagi promosi penjualan dilakukan melalui media sosial termasuk facebook dengan akun Yudida Lombok Property.

"Saya kaget tambah shock tau kabar ini," kata Zulkifli kepada Suara Lombok.

Namun begitu, sambungnya, guna memperjelas informasi ini, pihaknya akan melakukan kroscek terhadap investor mana yang akan menjual pantai Kaliantan tersebut. Tujuannya, agar informasi menjadi lebih jelas mengingat kawasan itu luasnya sekitar 35 hektare.

Ditambah lagi, di kawasan itu juga telah dimiliki sejumlah investor dengan cara memperolehnya melalui jual beli sehingga otomatis menjadi milik pribadi yang kemudian dibuatkan sertifikat sesuai ketentuan yang berlaku.

"Memang tidak ada masalah kalau mau jual, sah-sah saja. Tapi kan harus lihat dulu tujuan penjualan sebelumnya, mereka diberi kesempatan membeli karena alasan akan mengembangkan destinasi wisata di sana, ini yang jadi masalah," tandasnya.

Sementara berdasarkan penelusuran Suara Lombok melalui akun yang disebut sebelumnya oleh Camat Jerowaru, kawasan pantai yang akan dijual investor ini memiliki luas 10 hektare. (07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.