Piye

HR Ngaku Kantongi Dua Juta KTP

HR Ngaku Kantongi Dua Juta KTP
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Salah satu bakal calon Gubernur NTB, Haji Rusni (HR) mengaku sudah mengantongi 2 juta KTP untuk maju pada Pilkada mendatang.

“Jadi kalau saya harus maju lewat independent, saya siap,” ungkap HR pada awak media usai melakukan santunan di Rutan Praya, Rabu (14/6).

Ditegaskan, jumlah KTP itu masih bisa terus bertambah, sebab, tidak hanya karena timses yang terus bergerak melainkan banyak masyarakat yang dengan kesadarannya menyerahkan KTP kepadanya sebagai bentuk dukungan.

Ditanya kemungkinan menggunakan kendaraan politik, HR mengatakan hal itu bisa saja terjadi. Sebab, ia sudah melakukan berbagai komunikasi politik dengan sejumlah partai dan elit partai itu sendiri.

“Hanura, PPP, PKB dan PAN juga sudah kita komunikasi, jadi mau jalur independen atau partai, saya siap maju,” tegas HR.

Meski begitu ia saat ini sudah siap melaju menjadi Bacagub, tetapi ia belum mau menyebut nama siapa yang akan mendampinginya pada pesta rakyat itu nantinya.

“Itu nanti kita sesuaikan dengan program kita, kalau dia punya visi misi yang sama, kita siap jadikan pendamping,” tukasnya.

Lebih jauh terkait program yang dimaksud, dia menjelaskan program unggulannya berupa ekonomi kemasyarakatan berbasis syariah.

Dimana saat ini sedang dibentuk pengurus di masing-masing dusun hingga kecamatan se-NTB agar perekonomian masyarakat bisa ditingkatkan dan kemiskinan yang menjadi biang masalah selama ini bisa diselesaikan.

“Itu salah satu program kita, kita juga punya program lainnya yang pastinya semuanya berbasis masyarakat dan pro rakyat,” tandasnya. (03)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.