Piye

HR Bocorkan Kandidat Pendamping

HR Bocorkan Kandidat Pendamping
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Pendatang baru dalam bursa Pilkada NTB mendatang, Haji Rusni (HR) kembali membuat pernyataan sensasional.

Setelah sebelumnya mengklaim sudah mengantongi 2 juta KTP jika maju melalui jalur independen, kali ini HR kembali berkicau tentang kandidat pendampingnya pada pertarungan merebut kursi NTB 1 mendatang.

Pria yang juga terkenal dengan nada bicara yang relatif cepat ini mengatakan, jika kandidat calon pendampingnya bukan dari kalangan politisi seperti yang diprediksi selama ini.

“Ada kandidat pendamping saya yang dari kalangan birokrat, ada juga kandidat yang dari pengusaha. Jadi masih memilih mau gandeng yang mana,” bebernya.

Meski begitu, ia enggan menyebut siapa kandidat pendamping itu dengan alasan menunggu momentum yang tepat ketika sudah resmi mendaftarkan diri KPU.

“Nanti pas deklarasi akan terbongkar sendiri,” sambungnya.

Terkait peta kekuatan, HR mengatakan saat ini pihaknya sudah mulai membentuk kekuatan mulai tingkat pusat hingga dusun se NTB.

Dijelaskan, seluruh kekadusan di NTB sudah disusupi dengan Kordus (koordinator Kekadusan) yang terus menerus berkoordinasi dengan Kordes, Korcam hingga Korda.

Pihaknya juga sudah membentuk tim inti yang diberi nama ‘tim tujuh’  dan ‘tim sepuluh’ yang terdiri dari beberapa orang yang dianggap berpendidikan dan intelek.

“Rata-rata bergelar doktor,” bangganya.

Selain itu, ia memastikan maju pada Pilkada NTB mendatang dengan estimasi kemenangan yang cukup tinggi.

Baca juga : HR Ngaku Kantongi Dua Juta KTP

Hal itu melihat kekuatan yang sudah terbentuk saat ini dengan mengakomodir massa melalui organisasi ekonomi syariah Tarbiyah Islamiyah. (03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.