Piye

Wildan Siap Ramaikan Bursa Pilgub NTB

Wildan Siap Ramaikan Bursa Pilgub NTB
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Bursa pemilihan gubernur NTB 2018 tampaknya tidak hanya akan diramaikan politisi yang sudah lama berkecimpung di dunia politik saja. "Saya juga siap bertarung di Pilgub ini," ucap Dr. Lalu Wildan usai pengambilan formulir balon Gubernur di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) beberapa waktu lalu.

Lalu Wildan mengatakan, niatnya maju menjadi calon Gubernur ini karena desakan dari beberapa tokoh masyarakat NTB. Sebab, menurut sejumlah tokoh, bursa pencalonan kali ini tidak memunculkan calon petahana yang berarti masyarakat masih mencari figur yang tepat untuk memimpin ke depan.

Sementara itu, Ketua Tim relawan, Lalu Athar mengatakan, tokoh masyarakat meminta kesediaan Lalu Willdan maju pada Pilgub mendatang karena figur Willdan dianggap mampu memimpin NTB kearah yang lebih baik ke depan. "Sebagai mantan deputi menpora yang memahami birokrasi, beliau dianggap orang tepat untuk memimpin NTB ke depan oleh masyarakat," ungkap Athar.

Apalagi dengan profesi sebagai Dosen IPDN saat ini, Willdan dianggap bisa menjadi alternatif pilihan masyarakat untuk Pilgub mendatang. "Figur ini yang diharapkan dan dibutuhkan masyarakat saat ini," ucapnya.

Sementara tim seleksi DPW PAN NTB, Saeful Islam mengatakan, kehadiran Lalu Willdan menambah panjang daftar calon Bacagub yang sudah mengambil dan mengembalikan formulir di PAN. "Kami sambut baik, apalagi memang berniat mengabdikan diri kepada masyarakat," singkatnya. (09)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.