Piye

Tingkatkan Rasa Nasionalisme Polres Lobar Gelar Diklatsar

Tingkatkan Rasa Nasionalisme Polres Lobar Gelar Diklatsar
SuaraLombok.com | Lombok Barat - Untuk membina kaum muda di Lombok Barat menjadi generasi yang taat kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berbudi luhur Polres Lombok Barat ( Lobar ) mengadakan Diklatsar Pramuka Saka Bayangkara, akan berlangsung Tiga hari dan di ikuti 200 orang peserta Yang terdiri dari Pramuka Penggalang dan Penegak se - Lobar. Jum'at (19/5 ).

"Diharapkan dengan digelarnya Diklatsar Pramuka Saka Bayangkara ini mampu membentuk bibit-bibit generasi penerus bangsa yang cinta tanah air. Kedepannya mereka bisa menjadi calon pemimpin yang disiplin dan berkarakter utama yang bermoral Pancasila," ujar Kapolres Lobar  AKBP I Wayan Jiartana.

Ditempat yang sama, Bupati Lobar, H Fauzan Khalid. Dalam sambutannya Mengatakan, kegiata Pramuka Saka Bhayangkara ini bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin pemimpin bangsa di masa depan.

"Kepribadian kuat, semangat yang kuat dan pantang menyerah itu penting demi mendorong kemajuan serta keberhasilan pencapaian cita-cita bangsa ," tegasnya.

Lebih jauh Fauzan berharap kepada seluruh peserta agar kegiatan ini betul-betul dilaksanakan dengan baik guna memantapkan tekad Pemuda sebagai Patriot Bangsa dan sebagai Parwira pembangunan. (01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.