Piye

Tersangkut Benang Layangan, Pemotor Tewas Terlindas

Tersangkut Benang Layangan, Pemotor Tewas Tergilas
SuaraLombok.com | Lombok Tengah - Gara-gara tersangkut benang layang-layang yang putus, seorang pengendara motor berinisial WA tewas.

Menurut keterangan saksi mata yang dilaporkan ke Polisi, pemotor WA mengendarai sepeda motor jenis Vario DR xxxx TP dari arah Timur ke Barat.

Sesampai di Jalan Raya Puyung, tepatnya di Jalan Rurung Bengkok, korban tersangkut benang layang putus dan langsung oleng ke arah kanan.

"Kebetulan dari arah berlawanan, ada sepeda motor jenis FU yang dikendarai saudara Sudirman menabrak korban," jelas Kasat Lantas Polres Loteng, AKP Pratiwi.

Tidak sampai di situ, korban yang sudah ditabrak jatuh ke bagian samping dan langsung dilindas mobil truk yang datang dari arah Barat menuju Timur yang menyebabkan korban tewas di tempat.

"Kami sudah amankan pengendara truk dan sepeda motor beserta barang buktinya," sambung dia.

Korban sempat dibawa ke RSUD Praya dan kemudian langsung diambil pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka.

Pratiwi mengatakan, pihaknya menyayangkan adanya kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh benang layangan yang putus.

Sebab, hal itu bisa saja dihindari apabila anak-anak, kawula muda hingga pemain layangan lainnya bisa bermain di tempat yang semestinya seperti lapangan dan tempat aman lainnya.

"Kami sangat menyesali hal seperti ini terjadi, seharusnya bisa dihindari kalau kita semua disiplin, termasuk dalam bermain," tandasnya. (09)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.