Piye

Teknik Foreplay Ini Ternyata Menjadi Favorit Kaum Hawa

Teknik Foreplay Ini Ternyata Menjadi Favorit Kaum Hawa
SuaraLombok.com | Mataram - Meskipun inti dari berhubungan intim adalah dengan melakukan penetrasi, dalam realitanya berhubungan intim adalah tentang saling bermesraan dan menuangkan semua kasih sayang antar pasangan. Salah satu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh kaum hawa saat berhubungan intim ternyata adalah saat melakukan foreplay. Di saat-saat inilah, sentuhan atau kecupan mesra bisa membuat pasangan menjadi lebih bergairah, semakin intim, dan memberikan kepuasan yang luar biasa. Karena alasan inilah ada baiknya pasangan tidak terburu-buru untuk melakukan penetrasi dan menyempatkan diri untuk melakukan foreplay hingga keduanya merasa puas. Sebenarnya, teknik foreplay seperti apa yang menjadi favorit para wanita?

Ciuman mesra
Menurut pakar seksualitas, ciuman yang mesra, apalagi yang disertai dengan permainan lidah, ternyata bisa membuat wanita mengalami peningkatan gairah yang luar biasa. Kaum hawa ternyata sangat suka andai dikecup mesra oleh pasangannya, apalagi jika bagian intim di dalam tubuhnya juga diraba dengan lembut.

Pijatan yang lembut
Cukup banyak wanita yang ternyata menunggu-nunggu pasangannya melakukan pijatan yang lembut. Dengan mendapatkannya, maka tubuh akan menjadi lebih rileks, menghilangkan rasa stress dan ketegangan pada otot, serta bisa membuat gairah wanita meningkat. Pakar seksualitas menyarankan pria untuk memijat pada bagian bahu hingga organ vital wanita agar bisa membuat kaum hawa terpuaskan.

Berbagai gerakan spontan
Biarkan insting bekerja saat melakukan foreplay. Kaum hawa ternyata suka dengan gerakan-gerakan spontan saat melakukan sesi ini layaknya tatapan mata yang nakal, sentuhan pada organ intim secara tiba-tiba, atau bahkan dorongan menuju ke atas ranjang. Bagi kaum hawa, teknik foreplay ini ternyata bisa membuat mereka merasa diinginkan sehingga mereka pun merasa seksi dan bergairah untuk mendapatkan hubungan intim yang membara.

Sumber : http://doktersehat.com/teknik-foreplay-ini-ternyata-menjadi-favorit-kaum-hawa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.